Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2019

MUSRENBANGDES Desa Beringin Kencana Kec. Candipuro Kab. Lampung Selatan, Beringin Kencana, 22 November 2018

Musrenbangdes Tahun 2019  merupakan tahapan kedua setelah musdus sebagai salah satu persiapan awal dalam merencanakan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2019 pada pemerintahan Desa Beringin Kencana. Pada acara tersebut dihadiri oleh seluruh perangkat desa, ketua RT, BPD, LPM, Kader Posyandu, Kader BKB, Kader BKL, Kader Sub PPKBD, Guru Ngaji, Imam Masjid, Kaum/Mudin, Linmas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna dan Pemuda. Acara tersebut juga dihadiri oleh Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, Unsur Kecamatan Candipuro dan salah satu anggota DPRD Lampung Selatan, Syaiful Anwar, ST. yang juga berdomisili Di Desa Beringin Kencana.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, Unsur Kecamatan Candipuro dan salah satu anggota DPRD Lampung Selatan, Syaiful Anwar, ST

Dalam musyawarah tersebut dari berbagai perwakilan masing masing menyampaikan usulan baik dibidang pemerintahan, pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan. Salah satunya dari Perwakilan Posyandu mengajukan untuk Pembangunan Gedung Posyandu karena sampai saat ini terdapat 5 Pos Posyandu yang masih menumpang dirumah penduduk. Selain itu, dari keseluruhan Kepala Dusun menyampaikan usulan Pembangunan Peningkatan Jalan yang totalnya mencapai 3,2 Km.

Dari berbagai usulan tersebut akan di masukkan dalam RKPDesa Tahun 2019. Yang kemudian nantinya di masukkan dalam APBDesa dan sebagian usulan akan diajukan ke Kabupaten sebagai usulan untuk APBD Tahun Anggaran 2020.

 

Satu Balasan untuk “Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2019”

  1. Dear Sir,

    I need your co-operation for a business Partnership.
    This Partnership will give us Hundreds of Millions of Dollars as profit.
    Kindly write to my personal email address below so that we can agree on terms and conditions..
    My Email: h66701824@gmail.com

    Sincerely yours,
    Andrei Ivanovich Lumpov,
    President of the expert consulting center ECC.
    “Invest-Project” Ltd. (Moscow).
    Email: h66701824@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *