BHAKTI SOSIAL PEMUDA KARANG TARUNA, BRI LINK DAN E WARUNG KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

Pengurus E-warung dan BRI LINK sebagai penyalur Bantuan PKH dan BPNT berpose bersama sesaat sebelum melakukan kegiatan bakti sosialuntuk masyarakat Beringin Kencana

Beringin Kencana– Pemuda Karang Taruna (Katar) Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan menggelar Bakti Sosial (Baksos) bagi bagi sembako di wilayah Desa Beringin Kencana, pada Senin (13/04/2020)

Acara Baksos tersebut merupakan bentuk kerjasama antara Karang Taruna (Bidang Sosial), Pengurus E-Warung dan BRI LINK sebagai penyalur bantuan PKH dan BPNT di Desa Beringin Kencana.

Ikut serta dalam acara tersebut Wakil Ketua karang taruna Desa Beringin Kencana Edi Sutopo, Pengelola BRI LINK David Gunawan dan Pengurus E-warung Desa Beringin Kencana serta Beberapa anggota Karang taruna khusunya bidang Sosial serta Kepala Dusun sebagai pendamping diwilayah masing-masing.

Pengelola BRI LINK David Gunawan menjelaskan ditengah pandemi Covid ini sudah selayaknya kami berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. “Acara Baksos ini merupakan implementasi keprihatinan kami dari BRI Link, Karang Taruna dan E-warung kepada sodara -sodara kami di Desa Beringin Kencana terlebih kesulitan masyarakat akhir-akhir ini semakin berat karena dampak dari adanya pandemi Covid-19,” ujar David.

Sementara di tempat yang sama Wakil Ketua Karang Taruna Edi Sutopo, Senin (13/04/2020) bersama anggota karang taruna bidang sosial langsung mengantarkan bantuan ke rumah warga di 8 Dusun desa Beringin Kencana.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, ” Kata Edi Sutopo.

Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut Pemuda Karang Taruna khusunya bidang sosial, BRI LINK dan E-Warung membagikan kurang lebih 145 Paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah desa Beringin Kencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *